Tomo Hydrogen Water

Apa itu Hidrogen?

Hidrogen (H2) adalah molekul terkecil di alam semesta, ukurannya sekitar setengah dari ukuran Oksigen. Hidrogen mudah masuk melalui membran dan dengan cepat larut ke dalam sel-sel dan mitokondria.

Air Kaya Hidrogen (suisosui dalam bahasa Jepang) adalah air yang tidak berwarna, tidak berbau, tidak berasa dan mengandung kadar Hidrogen yang tinggi.br>

Referensi ilmiah pertama mengenai Air Kaya Hidrogen terdapat pada jurnal Nature Medicine, yang mengatakan bahwa molekul hidrogen dapat berfungsi sebagai reduktor, dengan kata lain hidrogen dapat membantu melawan oksidasi (antioksidan), dengan mengurangi radikal hidroksil yang merupakan penyebab penuaan dan pemicu penyakit degeneratif dalam tubuh.

Sejak penerbitan makalah pertama mengenai hidrogen (H2) dalam jurnal Nature Medicine pada tahun 2007. Artikel tersebut telah menghasilkan banyak penelitian, mencapai 300 artikel jurnal ilmiah yang menyebutkan bahwa makalah ini awalnya diterbitkan pada tahun 2007. Manfaat dari hidrogen (H2) telah dipastikan dengan diterbitkannya jurnal biologi dan jurnal kesehatan mengenai uji klinis dari 38 penyakit dan keadaan psikologis, juga diadakan uji klinis dari berbagai kelompok lainnya.

Manfaat Air Kaya Hidrogen (Hydrogen Rich Water)

Dengan mengkonsumsi Air Kaya Hidrogen maka akan memberikan manfaat antara lain: Mencegah bahaya radikal bebas, membantu menjaga daya tahan tubuh, membantu menormalkan pH tubuh, membantu memperbaiki kesehatan, detoksifikasi (membuang racun/oksidan dari dalam tubuh).

Cara Kerja Hidrogen Di Dalam Tubuh

Hidrogen akan masuk ke dalam tubuh dan secara otomatis menembus kedalam sel-sel tubuh yang rusak dan memperbaikinya, molekul sel-sel yang rusak tersebut akan diikat oleh molekul hidrogen dan dikeluarkan dari tubuh melalui air seni dan keringat.

Cara Kerja Hidrogen Di Dalam Tubuh

Hidrogen akan masuk ke dalam tubuh dan secara otomatis menembus kedalam sel-sel tubuh yang rusak dan memperbaikinya, molekul sel-sel yang rusak tersebut akan diikat oleh molekul hidrogen dan dikeluarkan dari tubuh melalui air seni dan keringat.

TOMO Hydrogen Water

Merupakan alat berupa botol yang dirancang untuk menghasilkan Air Kaya Hidrogen (Hydrogen Rich Water).
TOMO Hydrogen Water dibuat dengan teknologi canggih dan modern oleh HITACHI dan NASA Jepang.
TOMO Hydrogen Water terdiri dari dua bagian yaitu:

Hydrogen Generating Bottle
yang dirancang dan diproduksi oleh HITACHI

hydrogen generating bottle

Hydrogen Generating Agent
yang dirancang dan diproduksi oleh NASA Jepang

hydrogen generating agent

Keunggulan TOMO Hydrogen Water

  • Dapat Menghasilkan Air Dengan Kandungan Hidrogen Yang Tinggi (Lebih Dari 1 PPM)
  • Tanpa Menggunakan Tenaga Listrik
  • TOMO GM-1 (Refill) Tidak Tercampur Secara Langsung Dengan Air Di Dalam Botol, Sehingga Air Tidak Akan Terkontaminasi Dengan Zat Apapun, Hanya Molekul Hidrogen Yang Akan Masuk Pada Air Di Dalam Botol TOMO Hydrogen Water
  • Memiliki Potensial Reduksi Oksidasi Sebesar -680MV (Semakin Rendah Potensi Redoks Atau Bernilai Negative, Maka Fungsi Untuk Menetralkan Asam Tubuh Dan Menghilangkan Radikal Bebas Akan Semakin Baik)

Cara Menggunakan TOMO Hydrogen Water

  • Tuangkan Air Mineral Hingga Batas Garis Merah, Kemudian Tutup Botol TOMO Hydrogen Water. (Penting: Pastikan Anda Memutar Penutup Botol Dengan Posisi Yang Tepat, Jika Posisi Tidak Tepat Maka Terdapat Celah Untuk Hidrogen Dan Air Keluar Dari Botol)
  • Masukkan TOMO GM-1 (Refill) Ke Dalam Penutup Bagian Bawah Botol (Bottom Cap) TOMO Hydrogen Water. (Penting: Refill Hanya Untuk 1 (Satu) Kali Pakai)
  • Tuangkan 1 (Satu) Sendok Takar Air Mineral, Kemudian Pasang Dan Putar Penutup Bagian Bawah Botol (Bottom Cap) TOMO Hydrogen Water. (Sendok Takar Tersedia Di Dalam Setiap Box Refill)
  • Tunggu Proses Hidrogenisasi (3-4 Menit) Atau Sampai Indikator Gelembung Yang Timbul Semakin Sedikit
  • Kocok Botol TOMO Hydrogen Water Secara Vertikal Sebanyak ± 30 Kali.Buka Penutup Botol TOMO Hydrogen Water.
  • Air Kaya Hidrogen Siap Di Konsumsi.
  • Segera Buang/Keluarkan TOMO GM-1 (Refill) Dari Penutup Bagian Bawah Botol (Bottom Cap) TOMO Hydrogen Water. Isi Botol TOMO Hydrogen Water Dengan Air Mineral Hingga Batas Garis Merah Dan Tutup Botol TOMO Hydrogen Water Hingga Cukup Kuat (Penting: Pastikan Anda Memutar Penutup Botol Setelah Posisi Yang Pas, Jika Posisi Tidak Pas Maka Akan Terdapat Celah Untuk Hidrogen Dan Air Keluar Dari Botol

Takaran Konsumsi TOMO Hydrogen Water

Konsumsi 2 (dua) kali sehari untuk mendapatkan hasil yang optimal”

Cara Perawatan

  • Simpan Botol TOMO Hydrogen Water Di Tempat Yang Bersih Dan Kering. Hindarkan Dari Api Dan Paparan Sinar Matahari Secara Langsung.
    (Penting: Tidak Dianjurkan Menyimpan Di Dalam Kulkas Atau Freezer)
  • Untuk Merawat Seal, Setelah TOMO GM-1 (Refill) Dikeluarkan Dari Penutup Bagian Bawah Botol (Bottom Cap), Segera Isi Penutup Bagian Bawah Botol (Bottom Cap) Dengan Air Dingin Hingga Batas Ujung Seal Dan Diamkan Selama 5 Menit.
    (Jika Seal Lepas Atau Rusak, Maka Dapat Mengakibatkan Kebocoran Sehingga Proses Hidrogenisasi Tidak Akan Optimal)
  • Untuk Membersihkan Botol TOMO Hydrogen Water Dan Kerak Putih Pada Penutup Bagian Bawah Botol (Bottom Cap) Cukup Dilap Dengan Kain Bersih Yang Basah.
  • Dalam Membersihkan Botol TOMO Hydrogen Water Maupun Penutup Bagian Bawah Botol (Bottom Cap), Tidak Dianjurkan Menggunakan Bahan Pembersih Dalam Bentuk Apapun, Karena Dapat Menyumbat Celah/Lubang Hydrogen Yang Terletak Di Membran Botol TOMO Hydrogen Water.
  • Tutuplah Botol TOMO Hydrogen Water Hingga Kuat.

Note:

  • Untuk Mendapatkan Hasil Maksimal, Segera Minum Air Kaya Hydrogen Hingga Habis Setelah tutup Botol TOMO Hydrogen Water Dibuka.
  • Agar Hasil Hidrogenisasi Maksimal, Direkomendasikan Air Dalam Kemasan/Air Mineral Kualitas yang baik.

UNTUK PEMESANAN ANDA BISA MENGHUBUNGI KAMI MELALUI TELEPON ATAU WHATSAPP DI NOMOR

0822.1121.0002